Pin BB 5949 D92B
0274-385327
SMS XL 0877-1163-2277
batikayah@gmail.com

Tips Membeli Baju Si Kecil Secara Online

Thursday, August 9th 2012.
Tips Membeli Baju Si Kecil Secara Online

Tips Membeli Baju Si Kecil Secara Online

Tips Membeli Baju Si Kecil Secara Online

Berbelanja secara online kini jadi pilihan sebagian besar pencinta belanja, terutama bagi para ibu yang sibuk dan tak sempat untuk pergi ke toko. Jika Anda berniat membelikan baju untuk si kecil, sangatlah nyaman dan menguntungkan bila berbelanja dengan cara online.

Selain tak perlu repot untuk pergi ke mal, biasanya harga produk yang ditawarkan di internet lebih murah. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, karena membeli secara online tentu saja berbeda dengan belanja secara konvensional. Berikut ini beberapa tips membeli baju anakhem anak AN0001. Read more ... » melalui online, seperti dikutip dari She Knows.

1. Kunjungi Situs Toko Resmi
Jika ingin membeli baju branded untuk si kecil, sebaiknya kunjungi situs toko yang resmi agar terjamin keaslian produknya. Anda juga bisa mendaftarkan biodata lengkap ke situs resmi itu pada bagian penjualan. Nantinya secara otomatis Anda akan mendapatkan newsletter melalui email mengenai ragam produk terbaru dari label tersebut.

2. Minta Referensi Teman
Carilah situs toko online baju anakhem anak AN0001. Read more ... » terpercaya. Ada baiknya jika Anda meminta referensi kepada teman atau keluarga yang sudah terbiasa membelikan pakaian anaknya dengan belanja online di website tersebut. Hal ini untuk mempermudah Anda berbelanja dengan aman.

3. Periksa Ukuran Baju Anakhem anak AN0001. Read more ... »
Anda harus benar-benar mengetahui ukuran baju si kecil, baik dalam ukuran standar Amerika maupun Eropa, karena pada dasarnya setiap baju dari berbagai merek memiliki ukuran yang berbeda. Tapi umumnya, kode ukuran yang dijelaskan di setiap online shop identik dengan huruf seperti S-small, M-medium, L-large dan seterusnya. Jika ragu, Anda bisa meminta detail lebar dan panjang baju tersebut.

4. Biaya Pengiriman
Pastikan berapa biaya pengiriman barang yang akan dikirimkan. Jika belanjaan Anda terbilang banyak, cobalah untuk meminta kepada penjual agar Anda bisa mendapatkan special service berupa gratis biaya pengiriman.

5. Jalin Komunikasi dengan Penjual
Berusahalah untuk menghubungi penjual tersebut sesuai dengan fasilitas komunikasi yang digunakan di situs itu, baik melalui email, sms atau telepon. Hal terpenting adalah Anda harus bisa berkomunikasi dengan baik kepada si penjual. Hal ini juga berguna untuk ke depannya agar Anda bisa diberikan harga spesial atau langganan.

Incoming search terms:

  • model gamis sifon 2013
Longdress Batik Pasangan MBT3009

7%

Rp 325.000 350.000
habis
Rp 85.000
habis
Rp 199.000
Rp 200.000
Rp 295.000
Rp 125.000