Pin BB 7413-4EF2
0274-385327
SMS XL 0877-1163-2299 SIMPATI 0813-9272-0003
batikrina@gmail.com
Jumlah = pcs
Keranjang

Tips Memilih Warna Pakaian

Thursday, August 9th 2012.

Tips Memilih Warna Pakaian 300x209 Tips Memilih Warna Pakaian

Tips Memilih Warna Pakaian

Tips Memilih Warna Pakaian

Apakah anda pernah melihat penampilan seseorang yang terasa ganjil? apakah anda memperhatukan bagaimana cara berpakaian orang tersebut? tahukah anda bahwa keganjilan tersebut akibat dari perpaduan warna yang salah? saya yakin orang tersebut belum memahami Tips Memilih Warna Pakaian, bagaimana dengan anda?

Mungkin banyak orang yang tidak memikirkan kesesuaian dalam pemilihan warna pakaian. Mereka beranggapan bahwa mereka dapat mengenakan warna apa saja selama mereka suka, nyaman dan terlihat bagus untuk mereka. Tentu saja hal ini tidak salah. Tetapi dalam hal interaksi, kita juga harus memperhatikan aspek penilaian orang lain.

Satu hal yang paling penting dalam berbusana adalah pemilihan warna pakaian yang tepat, tetapi tidak hanya se-simpel menyamakan warna atasan, bawahan maupun bagian lain. Kita harus mengetahui kombinasi warna apa yang sesuai satu dengan yang lain.

Untuk mahir dalam hal ini, kita harus mengetahui ilmu dasar tentang warna. Sebenarnya kita pernah mendapatkan pengetahuan ini sewaktu kita masih duduk di sekolah dasar, pada pelajaran seni rupa. Saya sendiri walaupun tidak jago menggambar, tapi saya suka ketika belajar tentang warna dan pencampurannya.

Namun untuk Anda yang kurang tertarik untuk mempelajari dan mengingat-ingat kembali, berikut saya sajikan beberapa Tips Memilih Warna Pakaian:

Jangan menggunakan pakaian lebih dari 3 warna.

Ini merupakan peraturan yang paling penting.

Kenakan warna yang tepat dengan kulit Anda.

Jika kulit Anda berwarna gelap, kenakan warna – warna cerah seperti putih, krem, abu-abu atau baby blue. Untuk kulit berwarna putih, pilihan warna yang dapat di gunakan lebih banyak. Anda bisa mengenakan warna yang lembut atau pastel.

Jangan mengenakan celana dengan warna terang.

Seperti warna merah, kuning atau orange. Kenakan warna-warna netral atau gelap. Hindarkan juga memadukan warna abu-abu dengan warna terang seperti kuning.

Sesuaikan warna pakaian dengan waktu dan tempat.

Warna gelap untuk acara formal. Sedangkan warna terang untuk acara informal.

Kenakan ikat pinggang dengan warna yang sama dengan sepatu.

Jika sepatu Anda berwarna hitam, kenakan juga ikat pinggang warna hitam.

Jadi sebelum Anda keluar rumah dan ingin tampil menarik, perhatikan dulu ke enam tips pemilihan warna pakaian di atas.

Incoming search terms:

None found.

Share please TQ

habis
Rp 175.000
habis
best
Rp 125.000
Rp 115.000
baju baju unik hitam

26%

Rp 99.500 135.000
Rp 170.000
Rp 135.000