3 Hal Yang Bikin Youtuber Hari Jisun Kecewa Dengan Hitam Putih Deddy Corbuzier

TABLOIDBINTANG.COM - Youtuber asal Korea Hari Jisun tengah menjadi sorotan setelah mengalami perselisihan dengan

Deddy Corbuzier. Hari Jisun menuliskan kekecewaannya setelah menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih

Lewat channel Youtube-nya, Hari Jisun menuliskan beberapa poin yang membuatnya kecewa dengan acara yang dipandu oleh >Deddy Corbuzier

itu. 

1. Konsep yang berubah

Baca juga:

"Waktu itu saya bilang saya tidak mau ikut kalau konsep programnya lomba makan, karena saya sangat tidak suka lomba makan, saya suka kuliner tapi kalau ikut lomba makan tidak bisa menikmati makanan soalnya terasa dipaksa," ucap Hari Jisun dalam video yang diunggahnya Jumat (21/9). Namun katanya saat akan mengisi segmen dua, Hari Jisun diminta lomba makan mi instan dengan 500 cabai. Termasuk ibunya juga diminta makan makanan tersebut. 

(Youtube)>(Youtube)

"Saya baru tahu saya akan ikut lomba makan pedas dan ibu saya juga harus ikut lomba makan pedas sebelum mulai syuting,' lanjutnya. Dia mengatakan tidak menyalahkan acara Hitam Putih, tapi dia hanya sedih karena ibunya sakit setelah memaksakan diri makan mi pedas tersebut. "Saya tidak kecewa dan merasa ditipu cuma sedih dan sedih aja," ujarnya. 

2. Salah penyebutan

Di saat acara berlangsung, Hari Jisun diperkenalkan sebagai selebgram, sementara Hari Jisun adalah seorang Youtuber. Dia bahkan sudah mengingatkan Deddy Corbuzier di sela-sela acara. "Mas saya bukan selebgram, saya Youtuber," lanjutnya. 

3. Kostum dadakan

Hari Jisun mengaku sudah mencari pakaian demi hadir di acara Hitam Putih. Namun dia dan ibunya tiba-tiba diminta pakai hanbok tanpa pemberitahuan. Padahal, katanya dia bisa membawa hanbok yang bagus jika diberitahu sebelumnya. 

(Youtube)>(Youtube)

"Mereka langsung kasih hanbok, baju tradisional Korea disuruh pakai, orang Korea tidak pakai yang kualitasnya kurang bagus seperti itu, lengan bajunya pendek dan kualitasnya ya udah," ujarnya. 

Selain tiga itu, intinya adalah Hari Jisun kecewa dengan tim kreatif acara. Di videonya, Hari Jisun bahkan memperlihatkan chat Whatsapp yang mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengada-ada.

Deddy Corbuzier sendiri telah memberi tanggapan melalui channel Youtube-nya atas kekecewaan yang dilayangkan Hari Jisung ini. Dalam videonya, Deddy Corbuzier menekankan satu hal, bahwa jika Hari Jisung memang keberatan atau protes, mengapa tidak menyampaikannya langsung. Terkait ibu Hari Jisung yang makan mi pedas, Deddy Corbuzier bahkan menunjukkan potongan adegan yang memperlihatkan bahwa ibunda Hari Jisung sendiri yang bersikeras ingin memakan mi pedas, walau sudah diminta mundur oleh >Deddy Corbuzier

.  

(nda / wida)

Source : https://www.tabloidbintang.com/berita/peristiwa/read/112328/3-hal-yang-bikin-youtuber-hari-jisun-kecewa-dengan-hitam-putih-deddy-corbuzier

3 Hal yang Bikin Youtuber Hari Jisun Kecewa dengan Hitam Putih Deddy Corbuzier
YouTuber Hari Jisun Beri Klarifikasi Usai Kecewa di 'Hitam Putih', Deddy Corbuzier Tak Terima
Hari Jisun Kecewa Acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier: Stop Drama
Mengaku Kecewa Usai Tampil di 'Hitam Putih', YouTuber Hari Jisun Akhirnya Buka Suara
Perseteruan Panas YouTuber Korea Hari Jisun dan Deddy Corbuzier
Berseteru, Hari Jisun Sebut Deddy Corbuzier Tukang Bully
Hari Jisun Klarifikasi soal Kekecewaan di Program Acara Televisi
Unggahan Terbaru Deddy Corbuzier Kembali Curi Perhatian: Saya Bilang Tidak
Hari Jisun Dan Deddy Corbuzier Perang Di Media Sosial, Ini Masalahnya!