Mengaku Kecewa Usai Tampil Di \'Hitam Putih\', YouTuber Hari Jisun Akhirnya Buka Suara

WowKeren - YouTuber asal Korea Selatan,

Hari Jisun saat ini tengah menjadi sorotan bagi sebagian masyarakat Indonesia. Hal itu bermula saat ia dan sang ibu diundang menjadi bintang tamu di "

Hitam Putih" pada 13 September 2018.

Dalam acara itu, terdapat segmen lomba makan mie pedas 500 cabai yang pesertanya merupakan penonton "Hitam Putih" dan ibu Jisun. Namun usai acara itu, Jisun mengaku kecewa dan merasa ditipu.

"@ayuliyanti ???? tapi aku merasa ditipu.." tulis Jisun di kolom komentar akun Instagramnya, @harijisun. "Kecewa banget setelah shooting.."

Jisun sendiri tak menjelaskan secara rinci mengenai kekecewaannya itu. Netizen beranggapan jika kekecewaan Jisun itu usai beredar kabar jika sang ibu sempat sakit setelah makan mie pedas.

Lantaran komentar kekecewaan Jisun itu, netizen pun memberikan komentar hujatan untuk

Deddy Corbuzier, selaku host "Hitam Putih". Tidak terima dengan hujatan nerizen, ayah satu anak ini kemudian angkat bicara melalui akun Instagram miliknya.

Lewat kanal YouTube miliknya, pada Jumat (21/9), Jisun akhirnya buka suara terkait kekecewaannya usai tampil di "Hitam Putih". Sejak awal, Jisun sudah mengklarifikasi pada pihak "Hitam Putih" jika dirinya tidak ingin ikut lomba makan. Menurutnya, lomba makan membuat dirinya tidak bisa menikmati hidangan.

Jisun pun memberikan riwayat pesan WhatsApp-nya dengan pihak "Hitam Putih". Ia menegaskan tak ingin ada konsep lomba makan yang kemudian di-iyakan oleh "Hitam Putih".

Mengaku Kecewa Usai Tampil di 'Hitam Putih', YouTuber Hari Jisun Akhirnya Buka Suara

YouTube

"Karena saya sangat tidak suka lomba makan saya suka kuliner. Tapi kalau ikut lomba makan, tidak bisa menikmati makanan," kata Jisun. "Jadi saya percaya dan ikut program tapi ternyata programnya langsung dimulai dengan lomba makan mi abang adek pakai cabai 500."

Terkait persoalan sang ibu yang tidak diwajibakan ikut lomba namun tetap melaksanakannya, Jisun juga memberikan penjelasan. Menurutnya, sang ibu ingin memperlihatkan kesungguhannya saat tampil di televisi.

"Ibu bilang tetap makan," lanjut Jisun. "Karena ingin menunjukkan dia bersungguh-sungguh tampil di tv."

Jisun juga kecewa karena konsep "Hitam Putih" yang dianggap kurang jelas. Kekecewaan Jisun berlanjut saat Deddy memperkenalkannya sebagai selebgram bukan YouTuber. Padahal, Jisun sendiri telah memiliki subscribe sebanyak 700 ribu lebih.

"Saya tidak berpikir saya selebgram," sambung Jisun. "Saya adalah YouTuber yang sudah banyak orang suka video saya. Yang bikin saya bangga."

Lebih lanjut, Jisun juga kecewa lantaran ia sudah tampil sempurna dengan pakaian yang ia kenakan, namun mendadak sebelum syuting diminta pakai hanbok (pakaian tradisional Korea). Terlebih hanbok yang ia pakai memiliki kualitas jelek.

Loading...

You can share this post!

Source : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00225145.html

Mengaku Kecewa Usai Tampil di 'Hitam Putih', YouTuber Hari Jisun Akhirnya Buka Suara
Hari Jisun Bongkar Percakapannya dengan Tim Kreatif Stasiun TV, Deddy Corbuzier Singgung UU ITE