YouTuber Hari Jisun Beri Klarifikasi Usai Kecewa Di \'Hitam Putih\', Deddy Corbuzier Tak Terima

WowKeren - Belakangan ini,

Deddy Corbuzier sedang berseteru dengan food vlogger asal Korea Selatan,

Hari Jisun. Sebelumnya, Jisun dan sang bunda diundang ke acara yang dipandu Deddy, "

Hitam Putih" pada 13 September lalu. Dalam episode tersebut, terdapat segmen lomba makan mie dengan 500 cabai yang diikuti oleh bintang tamu dan penonton "Hitam Putih".

Akan tetapi, Jisun merasa kecewa lantaran sang bunda sampai jatuh sakit setelah makan mie pedas. Selain itu, Jisun juga merasa dibohongi oleh kru "Hitam Putih", karena ia sudah dijanjikan tak ada lomba makan. Jisun juga telah memberikan klarifikasi beserta bukti percakapannya dengan salah satu kru "Hitam Putih".

"Karena saya sangat tidak suka lomba makan, walaupun saya suka kuliner. Tapi kalau ikut lomba makan, tidak bisa menikmati makanan," kata Jisun dalam video klarifikasinya. "Jadi saya percaya dan ikut program, tapi ternyata programnya langsung dimulai dengan lomba makan mie abang adek pakai cabai 500."

Menanggapi hal tersebut, Deddy pun tak terima dan langsung membalas Jisun. Mantan suami

Kalina Oktarani" ini pun memberikan komentar di video Jisun, dan mengunggah bukti pernyataannya di Instagram pada Sabtu (22/9).

"This is very stupid. Pertama.. Tidak ada pihak kami yg minta Ibu anda masuk di segmen 2.. Come on... Kedua.. Kami blg jangan di makan. Tetap dimakan.." bunyi komentar Deddy di video Jisun. "Ketiga.. Coba whatsapp nya team kami di kasih lihat seluruh nya jangan di potong2."

> Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) pada

Selain itu, Deddy juga menantang Jisun untuk memberikan pernyataan yang jujur dan sesuai fakta. Mentalis berusia 41 tahun ini pun sudah mengingatkan Jisun dan ibunya berhenti, jika tak kuat memakan mie pedas tersebut. Deddy juga menyindir ucapan Jisun yang menyebut baju tradisonal Korea, alias hanbok yang ia pakai kala itu jelek.

"STOP THIS STUPID DRAMA. I WARNED U. So let me repeat.. Why don't u tell the truth @harijisun. Kami larang ibu masuk di segment 2, tapi tetap masuk.. Itu mengapa acara jadi terlihat sedikit kacau.." tulis Deddy di bagian keterangan foto. "Kami larang anda makan. Ibu anda yg malah makan. Kami suruh stop.. Tetap dimakan.. Sambil blg udah biasa... Baju korea? Baju nya anda blg jelek.. Maaf bagus atau jelek adalah relatif.. Dan kalau jelek kenapa anda foto2 bahkan di Post.."

Selanjutnya, Deddy juga memperingatkan Jisun bahwa mengunggah percakapan ke dunia maya bisa melanggar UU ITE. Tak hanya itu, Deddy juga menanyakan alasan Jisun mengungkapkan kekecewaannya lewat media sosial, alih-alih langsung ke tim "Hitam Putih".

"Kalau anda kecewa.. Kenapa tidak langsung komplain ke kami atau saya.. Jelas saya ada di studio masih ngobrol dan foto sama anda sehabis Show.. Kenapa malah di sosmed? Weird isn't it.." lanjut Deddy. "Aku sudah lelah dengan drama bodoh ini. Jadi ini adalah respon terakhirku. Aku sudah selesai."

Perseteruan antara Deddy dan Jisun pun menuai komentar yang pro dan kontra di masyarakat. Ada yang menilai bahwa Deddy menjadi sombong dan tak bisa menerima kritikan. Ada juga yang menduga bahwa Jisun sengaja ingin mencari popularitas.

"Susah banget mas deddy buat ngerendah!!!! Arogannya minta ampun," komentar akun @ken****inn. "Jadi ga respect sama km om, selalu merasa paling benar, kesannya jdi sombong gitu hm," imbuh akun @at***gg." @harijisun Semangatt...... Ga usah diperpanjang..ni om2 emang ga bs nerima krtikan," sahut akun @brow****mama.

"Itu org asing ngapain kalian bela2 yg sdh salah. Cuma manfaatin ketenaran @mastercorbuzier msh aja panjat sosial," komentar akun @emily*****sveria. "Makluuummm cari panggung ikuu..... hadewwwww," tambah akun @duwi******lestari02. "Panjatin terus sampe lo @harijisun naik status," seru akun @ kre***dji.

Loading...

You can share this post!

Source : https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00225210.html

YouTuber Hari Jisun Beri Klarifikasi Usai Kecewa di 'Hitam Putih', Deddy Corbuzier Tak Terima